Tuesday, July 26, 2011

Movie » Jadi Ghost Rider, Nicolas Cage Dibayang-Bayangi Cobra

Jadi Ghost Rider, Nicolas Cage Dibayang-Bayangi Cobra | Nicolas Cage
Nicolas Cage

Walaupun tak terlalu sukses secara komersil namun studio masih punya sedikit harapan kalau sekuel GHOST RIDER bakal mendatangkan keuntungan. Ada yang berbeda kali ini dan bisa jadi ini bakal jadi kunci kesuksesan film ini. Untuk pertama kalinya Nicolas Cage diizinkan memerankan Ghost Rider, bukan hanya animasi komputer. Anehnya, Cage malah mengaku dibayang-bayangi ular cobra

Dulu, saat membintangi bagian pertama, Nicolas Cage hanya memerankan Johnny Blaze dan karakternya digantikan hasil rekayasa komputer saat berubah menjadi Ghost Rider. Kali ini sang sutradara menggunakan pendekatan berbeda dan Cage akan tetap memerankan Ghost Rider meski tetap akan dibantu oleh efek visual.

"Sutradara Brian Taylor dan Mark Neveldine dan saya berkumpul dalam satu ruangan dan kami mencoba mengeksplorasi gerakan-gerakan yang berbeda termasuk bahasa tubuh, menggunakan binatang sebagai acuan dan ular cobra yang selalu terlintas di benak saya," ungkap Nicolas Cage seperti diberitakan Contact Music.

Tanpa harus mengungkapkan terlalu banyak, Nicolas yakin kalau film ini bakal sukses. Film pertamanya sendiri tak bisa dibilang sukses besar meskipun dari modal sebesar US$110 juta (Rp937 miliar) film ini berhasil mengumpulkan uang sebesar US$228 juta (Rp1,9 miliar). (kpl/cmc/roc)

No comments:

Post a Comment