Thursday, July 28, 2011

Gossip » Helena B. Carter Jelaskan 'Mismatched Shoes'-nya

Helena B. Carter Jelaskan 'Mismatched Shoes'-nya | Helena Bonham Carter
Helena Bonham Carter

Salah satu hal yang paling mencengangkan dari ajang Golden Globe tentunya adalah penampilan Helena Bonham Carter yang mengenakan sepatu tak sama di kaki kanan dan kirinya! Dan akhirnya, Helena mengungkapkan alasannya berbusana 'tak biasa' ini.

Sang nominator Golden Globe dan Oscar ini menyatakan bahwa dia tidak pernah menyesal dengan apa yang dikenakannya, walaupun dia sering 'dianugerahi' gelar Worst Dressed. Dan walaupun seringkali dikritik karena penampilannya yang 'tidak tradisional' ini, Helena pun tak akan pernah berhenti berdandan sesukanya.

"Kadang aku melakukannya dengan benar, kadang tidak. Tapi yang penting dalam fashion adalah bersenang-senang. Kurasa fashion sudah dibajak oleh industri fashion yang menciptakan aturan tentang apa yang harus dikenakan seseorang. Aku suka melanggar peraturan ini dan membuktikan bahwa dunia takkan hancur walau kita melakukannya," jelas istri sutradara nyentrik Tim Burton ini.

Dan ketika ditanya mengenai sepatunya yang tak sama di acara Golden Globe, Helena menjawab, "Kenapa tidak? Siapa bilang tak boleh? Aku cuma bersenang-senang."

Lantas, apa yang akan dikenakannya di acara Golden Globes nanti? "Mungkin aku akan mengenakan gaun yang sama dengan yang kupakai di Golden Globes, tapi dengan sepatu yang cocok. Atau sepatunya kupakai di kepala," ungkapnya enteng.

Dalam wawancara yang sama, seperti yang sudah diduga banyak orang, Helena mengungkapkan bahwa dirinya kagum pada Lady GaGa, yang juga suka berpakaian 'di luar aturan'. "Aku suka cara berpakaian. Dia seperti sebuah karya seni. Siapapun yang intentif, berbeda, ataupun menyenangkan seperti dia, pasti kukagumi. Aku heran bagaimana dia bisa berdiri dengan sepatu yang dikenakannya," pungkas Helena. (spl/mae)

No comments:

Post a Comment