Thursday, July 28, 2011

Gossip: Amy Winehouse 3 Tahun Melawan Kecanduan Narkoba

Amy Winehouse 3 Tahun Melawan Kecanduan Narkoba | Amy Winehouse
Amy Winehouse (Getty) 
London Selama tiga tahun, penyanyi Amy Winehouse berusaha melawan kecanduannya terhadap narkoba. Beberapa dokter yang menangani pelantun hits 'Rehab' itu menganggap mustahil Amy bisa sembuh.

Hal itu pun diungkapkan ayah Amy, Mitch Winehouse dalam pidatonya di upacara pemakaman Amy di Edgwarebury Cemetery, London Inggris, Selasa (26/7/2011). Mitch mengungkapkan, anaknya sudah berjuang keras untuk lepas dari jerat narkoba.

"Sudah tiga tahun Amy berusaha menaklukkan ketergantungannya terhadap narkoba, para dokter sudah mengatakan hal itu sangat tidak mungkin, tapi ia benar-benar melakukannya. Dia berusaha keras berhenti minum dan ia berhasil tak menyentuh semua itu selama tiga minggu," ujar Mitch seperti dilansir Daily Mail, Rabu (27/7/2011).

Dalam pidatonya itu, Mitch juga mengucapkan terimakasih kepada kekasih Amy, Reg Traviss. Selama ini, Reg sudah berusaha untuk membantu Amy lepas dari kecanduannya.

"Reg sudah sangat menolongnya dan Amy benar-benar ingin bersamanya. Satu tahun ini adalah masa-masa yang paling membahagiakan bagi Amy," ucap Mitch.

Rencananya, keluarga Amy akan mendirikan sebuah yayasan untuk mengenangnya. Yayasan itu pun bertujuan untuk membantu orang-orang yang kecanduan narkoba. 

No comments:

Post a Comment