Tuesday, July 26, 2011

Gossip » Mantan Suami Amy Winehouse Dikhawatirkan Bunuh Diri

Mantan Suami Amy Winehouse Dikhawatirkan Bunuh Diri | Amy Winehouse
Amy, Blake (ist.) 
Jakarta Blake Fielder-Civil tertekan mendengar kematian sang mantan istri, Amy Winehouse. Keluarga Blake pun khawatir pria berusia 29 tahun itu akan bunuh diri.

Blake dan Amy menikah pada 2007, keduanya lalu bercerai dua tahun kemudian. Blake menceraikan Amy setelah melihat perempuan yang dicintainya itu jalan dengan pria lain. Saat itu Blake tengah berada di penjara.

Begitu mendengar kabar kematian Amy, Blake pun merasa sangat terpukul. Meski ia dan Amy berpisah, pelantun hits 'Rehab' itu selalu menjadi cinta sejati Blake.

"Saya tak percaya itu. Saya menangis. Blake akan membunuh dirinya. Ia tak akan bisa tanpa Amy. Blake akan hancur, hancur total. Ia akan kembali menyakiti dirinya. Saya harus menghubungi seseorang di penjara dan dia akan diawasi," ujar ibunda Blake, Georgette Fielder-Civil dilansir Daily Star, Selasa (26/7/2011).

Blake diketahui sudah punya anak dari tunangan barunya, Sarah Aspin. Namun Blake dan Amy selalu kembali bersama setelah sibuk dengan cinta masing-masing.

"Blake selalu menghubunginya dan Amy selalu menghubungi Blake. Blake selalu ingin ia kembali. Amy tak bisa jauh dari Blake dan Blake tak bisa berlalu dari Amy. Ia dan Blake sama-sama tersesat dan kami kesulitan menanganinya," jelas Georgette. 

No comments:

Post a Comment