Tuesday, July 26, 2011

Gossip » Siang Ini Raul Lemos Klarifikasi Kasus Pencekikan

Siang Ini Raul Lemos Klarifikasi Kasus Pencekikan | Raul Lemos
Raul dan KD (detikhot) 
Jakarta Raul Lemos dipolisikan oleh wartawan Global TV terkait dugaan tindak kekerasan yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (26/07/2011). Raul dan sang istri, Krisdayanti pun akan mengklarifikasi hal tersebut.

Siang ini, Rabu (27/7/2011) KD dan Raul rencananya akan menggelar jumpa wartawan di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan. "Iya nanti KD dan Raul mau ngomong, daripada beritanya simpang siur," ungkap manajemen Krisdayanti melalui pesan singkatnya.

Sebelumnya, Raul diduga mencekik wartawan Global TV, Tubagus Achmad Zakky Makmun lantaran tak suka sang istri disorot kamera. Melihat kejadian itu KD spontan berteriak, namun tak banyak yang bisa dilakukannya untuk menghentikan Raul.

"Pas gue dicekik, KD teriak, 'Bang sudah, Bang!'. Habis KD teriak si Raul langsung lepasin cekikannya," ujar Zakky saat dihubungi melalui ponselnya, Senin (25/7/2011) malam.

Zakky pun melakukan visum di RSUD Tangerang. Setelah itu, ia langsung melaporkan Raul ke Kepolisian Bandara, Selasa (26/7/2011). /detikHot

No comments:

Post a Comment