Thursday, July 28, 2011

Gossip » Marshanda Kebanjiran Job Usai Menikah

Marshanda Kebanjiran Job Usai Menikah | Ben & Marshanda
Ben & Marshanda (Komario/DetikHot) 
Jakarta Menikah muda bukan momok yang menakutkan untuk Marshanda. Wanita yang kerap disapa Cha-Cha itu mengaku usai menikah kini dirinya justru kebanjiran pekerjaan.

"Nggak menyesal menikah muda, karena sekarang Alhamdulillah aku banyak pekerjaan," ucapnya saat ditemui di Jalan Musyawarah, Ciputat, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2011).

Terbukti, wanita yang memutuskan menggunakan jilbab itu kini semakin sibuk dengan kegiatannya. Bahkan, Cha-Cha kini tengah belajar bagaimana menjadi pembawa acara yang baik.

"Aku belajar dari Ben, soalnya dia pinter banget sih kalau ngomong sama orang, jadinya aku belajar sama dia," ucapnya seraya tersenyum.

Diakuinya, wanita yang memiliki nama lengkap Andriani Marshanda itu belakangan kerap ditawari untuk menjadi pembawa acara. Namun, ia tak gegabah mengambil tawaran tersebut.

"Karena aku tahu kemampuanku oleh karena itu aku belajar dulu dari Ben, kalau sudah siap aku baru mau mengambil pekerjaan itu," terang pemain film 'Kalau Cinta Jangan Cengeng' itu.  

No comments:

Post a Comment