Tuesday, July 26, 2011

Gossip » Kelly Osbourne Tangisi Kepergian Amy Winehouse

Kelly Osbourne Tangisi Kepergian Amy Winehouse | Kelly Osbourne
Kelly Osbourne (The Sun) 
London Kelly Osbourne sepertinya sangat terpukul dengan kepergian sang sahabat Amy Winehouse yang sangat mendadak. Pelantun 'Papa Don't Preach' itu terlihat meneteskan air matanya saat tiba di London, Inggris.

Seperti dilansir The Sun, Selasa (26/7/2011), Kelly tiba seorang diri di bandara Heathrow, London untuk menghadiri upacara pemakanan Amy pada Senin (25/7/2011). Perempuan berusia 26 tahun itu pun tampak tidak bisa menahan air matanya.

Selama ini, Kelly memang sangat dekat dengan pelantun hits 'Rehab' itu. Bahkan, Kelly sempat mendampingi Amy saat berada di panti rehabilitasi.

Rencananya, jenazah Amy akan dimakamkan hari ini, Selasa (26/7/2011) waktu setempat. Kemungkinan Amy akan dimakamkan di sekitar kediaman keluarga di Southgate, London Utara.

"Pemakaman tertutup untuk Amy Winehouse akan digelar hari ini dan akan diagendakan untuk keluarga dan teman dekat," ujar juru bicara keluarga Amy.

Amy yang ditemukan tak bernyawa di apartemennya di Camden Square, London, Inggris pada 23 Juli lalu, akan dimakamkan dengan tradisi Yahudi, di mana pemakaman harus secepat mungkin dari waktu kematian. 

No comments:

Post a Comment