Tuesday, July 26, 2011

Gossip » Ramadan, Vicky Shu Berharap Tak Sakit

Ramadan, Vicky Shu Berharap Tak Sakit | Vicky Shu
Vicky Shu (Mahar/DetikHot) 
Jakarta Vicky Veranita Yudhasoka atau yang biasa disapa Vicky Shu sangat berharap bulan puasa tahun ini tak menderita sakit. Tahun lalu ia mengalami sakit maag dan asam lambung sehingga puasanya terganggu.

"Kalau cewek pasti ada halangannya kalau puasa, nah aku ditambah sakit jadinya nggak puasa 10 hari aku," kenangnya saat ditemui usai mengisi acara musik 'DahSyat' di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/7/2011).

Meski begitu, pelantun 'Mari Bercinta 2' itu sadar jika apapun yang diberikan Yang Maha Kuasa tak bisa ditolaknya. Untuk itu ia berharap, bulan puasa tahun ini bisa lebih baik.

Kegiatan wanita kelahiran Cilacap 8 Juli 1987 itu sudah tersusun dengan rapi dan padat. Ia juga telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyongsong datangnya bulan Ramadan.

"Alhamdulillah sudah dijadwalkan semuanya sama aku. Puasa nggak dijadikan untuk bermalas-malasan buat aku. Aku juga sudah beli baju muslim karena memang baju muslimku masih sedikit sekali," imbuhnya.  

No comments:

Post a Comment