Thursday, July 28, 2011

Gossip » Raul Emosi Karena Krisdayanti Menangis di Pesawat

Raul Emosi Karena Krisdayanti Menangis di Pesawat | Raul dan KD
Raul dan KD (Komario/detikhot) 
Jakarta Raul Lemos diduga melakukan tindak kekerasan terhadap wartawan Global TV di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (25/7/2011). Pria asal Dili itu mengaku emosi karena melihat sang istri menangis di pesawat.

Menurutnya, ia hanya melarang wartawan tersebut mengambil gambar KD yang tengah hamil tua. Raul melarangnya, karena sang istri telah mengalami gangguan selama di pesawat dari Bali menuju Jakarta.

"Saya melarang ambil gambar. Istri saya lagi trauma, dia dari dokter karena penerbangan," ungkapnya saat menggelar jumpa wartawan di Restoran Hayam Wuruk, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2011).

Hal tersebut pun membuat Raul emosi. Menurutnya, para awak media tersebut menghalang-halangi perjalanannya.

"Dia menghambat perjalanan saya. Saya bilang nanti saja, saya terburu-buru," ujarnya.
 

No comments:

Post a Comment