Tuesday, August 2, 2011

Gossip » Kegiatan Ramadhan Ala Cagur

Kegiatan Ramadhan Ala Cagur | Kegiatan Ramadhan
Kegiatan Ramadhan Ala Cagur


Setelah lama tidak terlibat dalam sebuah proyek komedi bersama, akhirnya pada Ramadhan kali ini, Cagur tampil bersama dalam program SKS, seperti saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (1/8) dini hari.

"Alhamdulilah ya, kita masih kumpul bertiga. Udah seminggu ini kita tidur bareng. Yah semoga bisa kayak puasa tahun kemaren, hari ini sama kayak kemaren, harinya jangan ditambah," ungkap Wendy.

Senada dengan Wendy, Narji dan Deni juga mengaku bahwa kekompakan mereka ini adalah karena mereka saling dukung dan sering kumpul bersama.

"Kita sih udah biasa tidur malam. Mereka jaga lilin, saya keliling kampung," canda Narji.

"Mungkin beban hidupnya dari Narji ya, dia beban hidupnya, hahahaha. Udah biasa tiap tahun begini," tambah Wendy.

Sementara itu disinggung perihal pendapat keluarga mengenai jadwal mereka yang padat di lokasi syuting, Cagur mengaku bahwa keluarga sudah terbiasa, bahkan terkadang memberikan saran dan motivasi.

"Kalo Narji bilang keluarganya udah biasa nonton kita. Gue beda, daerah tempat gue belum masuk listrik. Tinggal di lereng merapi," seloroh Deni.

"Ya kita sih gak bawa keluarga soalnya jatah nasi kotak satu. Hehehe, mereka doain kita kok. Yah, kerjaan kita ya emang ngelucu ya, kalo gak lucu kan gak laku. Semoga puasa kita semua gak bolong, nahan laper dan haus kan udah tradisi," pungkas Narji. (kpl/ato/aia)

No comments:

Post a Comment